Harga Samsung Android Terbaru

Advertisement
Harga Samsung Android Terbaru - Anda pengen punya hape android yang cepat dengan feature wah? Keluaran terbaru Samsung N7100 Galaxy Note II yaitu pilihan pas. Dengan processor quad core 1, 6Ghz dibantu oleh kerja RAm 2GB yaitu jaminan kuat bawah ini yaitu hape yang cepat yang kencang. Sistim operasi yang difungsikan juga keluaran terbaru dengan Android 4. 1 Jelly Bean yang penampilannya amat menarik.

Kesukaan berfoto juga dapat anda salurkan melalui feature kamera 8 mega pixel yang mendatangkan mutu gambar yang jernih. Dengan spesfikasi nomor wahid begini pasti anda juga kudu keluarkan kocek yang cukup lantaran harga nya tetap tujuh juta rupiah.

Dengan ada banyak style atau varian Samsung yang bersistem operasi Android anda tidak usah kuatir apabila pengen punya hape android yang terjangkau tapi telah punya spesifikasi yang bagus. Ada banyak pilihan yang dapat anda pikirkanlah dengan beraneka pilihan harga samsung android terbaru.



Contohnya saja Samsung Galaxy S III yang harga nya kurang dari setengahnya Note II tapi telah memanfaatkan system operasi android terbaru Jelly Bean. Processor yang difungsikan juga telah cukup kencang dengan dual core 1 Ghz serta kamera juga wah dengan 8 MP.
Advertisement
Harga Samsung Android Terbaru | dwi nugroho | 5