Review Spesifikasi Harga Lenovo A850

Advertisement
Informasi Gadget. Performa gahar tetapi harga terjangkau, inilah sebagai daya pikat utama dari umumnya Smartphone Android yang saat ini tengah membanjiri pasar. Seperti Smartphone Android Lenovo A850 yang mengusung spesifikasi tinggi tetapi tetap dengan harga terjangkau.

Lenovo memanglah tengah berikan banyak surprise untuk merangkak naik dijajaran Vendor terkenal. Lenovo A850 ada dengan bentang monitor yang cukup lebar yaitu 5. 5″ QHD, 540 x 960, 16M Colors, IPS-LCD Capacitive Multi Touch Screen.

Terutama dengan feature multimedia yang terpasang di depan serta belakang yang tiap-tiap mempunyai resolusi 5Mp serta 0. 3Mp makin menaikkan menawan hp yang satu ini.

 Tentang performa kelihatannya hp ini mempunyai perfora yang mantap, pasalnya Lenovo A850 dibekali processor MT6582m Quad Core 1. 3GHz plus RAM 1GB serta GPU : PowerVR SGX544MP dan support system operasi Android 4. 2 Jelly Bean di lebih support konektivitas ada Bluetooth with EDR & A2DP, Wi-Fi : IEEE 802. 11 b/g/n, supports Wi-Fi hotspot, micro USB 2. 0 untuk baterai berkapsitas Li-ion 2250mAh daya yang cukup besar untuk phablet ini makin bikin gahar dan memanjakan pemakai dalam nikmati bermacam Aplikasi Android Paling baik yang sudah disiapkan.
Advertisement
Review Spesifikasi Harga Lenovo A850 | dwi nugroho | 5